Powered By Blogger

Minggu, 27 Februari 2011

Sekapur Sirih Seulas Pinang

Assalamu'alaikum, wr., wb.

Kepada semua pembaca, mulai kemarin (Sabtu, 26 Desember 2011), blog ini Alhamdulillah telah saya buat. Tujuan awalnya ialah untuk memenuhi  tugas mata pelajaran TIK dari Bapak Arie, guru TIK saya di sekolah. Dalam masa akhir tahun pelajaran di kelas XII SMA, membuat sebuah blog atau web, menjadi salah satu syarat kelulusan saya dan teman-teman yang lain. Namun demikian, saya berharap semoga ini lebih dari sekedar tugas, melainkan sebuah pembelajaran bagi saya untuk memanfaatkan teknologi informasi dalam hal-hal yang bermanfaat bagi saya pribadi dan para pembaca sekalian.

Adapun blog ini berjudul "Senarai Ilmu dan Hikmah. Ini merupakan harapan saya juga, bahwa blog ini akan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kita semua, sebagai tempat berbagi dan bertukar ilmu, dan mengkaji hikmah dari ilmu tersebut. Bukankah tidak cukup untuk sekedar tahu suatu ilmu tanpa bisa mengambil hikmah di baliknya? Karena dengan demikian rasanya ilmu itu terasa bukan sebagai "ilmi yun fa'ubih" atau ilmu yang bermanfaat.

Oleh sebab itu tema yang saya angkat adalah mengenai pendidikan. Bagi pembaca yang merasa perlu, silahkan untuk mengcopy -paste dan memanfaatkannya, tentu dengan kaidah dan etika yang baik. Apabila ada kesalahan dalam artikel-artikel blog ini, mohon kiranya pembaca bersedia mengcoment dan meluruskannya sebagai perbaikan dan kritik yang membangun bagi saya. Insyaallah saya akan sangat menghargai kritikan-kritikan tersebut, dan berupaya membuatnya lebih baik. Saya juga mohon maaf apabila ada gambar atau editan yang saya gunakan merupakan milik pembaca, karena ada beberapa gambar yang saya ambil dari google secara acak. Jika kurang berkenan silahkan menghubungi dan akan saya perbaik segera.

Demikian sedikit pengantar dari saya dan terima kasih.

Billahi fi sabilil haq,
Wasalamu'alaikum, wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar